Lukmand Comet's: Arti Nama 'NOAH'

Thursday, August 9, 2012

Arti Nama 'NOAH'


Sudah tahukah kamu bahwa Peterpantelah ganti nama menjadi Noah? Dan apa sebenarnya arti nama Noah ini?

Grup Noah yang baru muncul ini di bidani oleh personil-personil ex-Peterpan seperti Ariel, Lukmat, Reza, Uki dan juga David.

Logo Noah pun telah diperkenalkan kepada publik. Semua huruf pada nama Noah adalah huruf besar, namun khusus di huruf A terdapat melintang berbentuk bulu berwarna merah.
Logo Noah Peterpan

Lalu apakah arti dari nama Noah ini? Menurut Uki sebagai salah satu personil grup band baru ini mengatakan bahwa nama tersebut melambangkan kenyamanan dan kedamaian juga panjang umur:
"Artinya, satu comforter (semacam selimut), bikin nyaman, peacefull sama long life, umur panjang, setidaknya hal itu yang kita harapkan dan mewakili musik serta keadaan kita saat ini," kata Uki seperti yang dikutip dari Kompas.com
Dan kenapa mereka memilih nama Noah, menurut Ariel sang vokalis yang barusaja menghirup udara bebas ialah karena mudah di ingat juga didengar, selain itu untuk menciptakan semangat baru bagi dirinya dan personil band lainnya.

Sebenarnya nama ini sudah disiapkan sejak lama, akan tetapi ia berada di antara calon nama-nama lainnya yang juga saat itu sebagai kandidat nama penggantiPeterpan. Akhirnya mereka sepakat memilih nama Noah.
 "Nama sudah lama, dihitung-hitung dua tahun setengah yang lalu, sempat bilang nama pengganti sudah ada tiga (nama)," kata Ariel.
Apakah Ariel dkk akan menuai sukses dengan nama Noah akan sesukses sepertiPeterpan? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

No comments:

Post a Comment