Lukmand Comet's: PERSONEL NOAH TIDAK AKAN PAKAI BAJU DISTRO LAGI

Thursday, September 20, 2012

PERSONEL NOAH TIDAK AKAN PAKAI BAJU DISTRO LAGI




Walaupun nama peterpan sudah bertukar jadi noah, nyatanya banyak hal yang tidak berubah dari grup band tersebut. terlebih dari segi penampilan masing-masing personelnya.
hal ini pun dibenarkan oleh pengamat mode dan pola hidup sonny muchlison. didalam pengamatannya, perubahan nama peterpan jadi noah seharusnya tidak sekedar hanya nama saja, tetapi juga ditandai karenanya ada perubahan yang tampak.
“itu cuma ngerubah nama saja, tidak ada perubahan. umpamanya dari segi penampilan, seharusnya ada perubahan yang signifikan, ” paparnya waktu berbincang dengan okezone lewat sambungan telefon, senin ( 6/8/2012 )
menurut sonny, perubahan ini juga tidak cuma buat ariel saja yang benar-benar diinginkan menampilkan sosok yang baru. tetapi, perubahan ini juga mesti diikuti oleh para personel berikutnya. hingga dengan keseluruhan, grup band ini akan lebih berlainan dari mulanya.
“personelnya juga mesti beralih, layaknya segi baju tidak akan menggunakan baju-baju distro lagi. sangat enggak mesti ada perubahan yang tampak jadi penanda, ” tutupnya.

No comments:

Post a Comment